Cara Membatalkan Akun Adsense Yang Tidak Bisa Di Batalkan/Cancel


Cara Membatalkan Akun Adsense Yang Tidak Bisa Di Batalkan/Cancel. Saya menulis artikel ini karena sebelumnya saya sudah mengalami adsense yang tidak bisa di batalkan. Saya waktu itu sempat cemas, karena akun tidak bisa dibatalkan, dan mengingat sudah berminggu minggu tidak ada tindakan dari google, jadi akun saya masih gantung di review ke dua.


Baca juga :

Niat saya mau daftar ulang lewat adsense hosted, ehh ketolak terus karena akun yang digantung tadi. Jadi setiap mau daftar dapet emain kaya gini terus
  

Awal mula hal ini terjadi gara gara akun admob, kalian juga pasti sama kan? akunnya gak bisa di cancel gara gara daftar lewat admob. Dan awalnya kalian bingun mau bagaimana cara membatalkan akun adsensenya, dan search di google pun masih sulit, karena masih sedikit blog yang membahas tentang ini.Oke, simak cara  membatalkan akun adsense yang tidak bisa di batalkan/cancel.

1. Login ke gmail dengan akun yang terikat adsense yang tidak bisa di batalkan


2. Kemudia klik link https://support.google.com/admob/contact/account_cancel untuk mengajukan
permohonan batal. Biasanya otomatis terisi data datanya,

3. Masukan Publisher ID dengan Publisher ID yang ada di akun adsense anda

4. Pada bagian Jika Anda memiliki saran atau komentar untuk tim AdMob, silakan masukkan di bawah ini. masukan alasan anda membatalkan akun dengan bahasa inggris.

5. Jika sudah data sudah terisi semua, klik Kirim, tunggu balasan email dari google maksimal 48 Jam.
nanti kalo sukses tulisan akan seperti ini 

Semoga bermanfaat...




25 comments:

  1. gan kurang jelas di mana formulir pembatalanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada kang itu di step no. 2terus ada Link tinggal klik aja kok

      Delete
  2. kurang jelas gan dimana letak formulir pembatalannya ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada teh itu di step no. 2 terus ada Link tinggal klik aja kok

      Delete
  3. Klik link..yg muncul banyak pilihan. Bukan formulir..
    Capek dehhh...😭

    ReplyDelete
  4. Makasih infonya gan, sangat membantu

    ReplyDelete
  5. salam, tanya dikit ya mas broe, mbak broe
    kalau pembatalan akun kira-kira berapa hari saldo kita akan di kirim, inipertama kali cancel jadi masih bingung. trima kasih

    ReplyDelete
  6. Makasih infonya gan, sangat membantu
    ini yang dicari cari

    ReplyDelete
  7. Mantab gan, ini yang ane cari... Akhirnya dapet juga...

    ReplyDelete
  8. Lagi nyoba bang moga cair....terima kasih sudah mau berbagi..

    ReplyDelete
  9. cara membatalkan lewat email gimana kak ?

    www dot yukgas dot id

    ReplyDelete
  10. email yg dah dibatalin bsa didaftarin lgi gk?

    ReplyDelete
  11. wah cocok ini triknya, kasusnya sama seperti saya
    makasih tutornya gan, sekarang akun saya aman hehe



    salam kenal
    www yukgas id

    ReplyDelete
  12. oke thanks, bermanfaat bgt. tunggal nunggu 48 jam. semoga berhasil soalnya mau daftar ulang lagi ..

    ReplyDelete
  13. Wah makasih gan infonya membantu banget pas kali saya lagi butuh nih, yuk mampir ke blog saya www.akundankawan.xyz pake "www" ya...

    ReplyDelete
  14. saya daftar ke google adsenses ditolak kenapa yah

    mata air le minerale

    ReplyDelete
  15. Maaf apakah saat ini tutorial diatas masih berlaku? Karena ketika di klik tidak muncul form seperti diatas.

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. Gan mau numpang tanya ni. .ni account youtube saya uda lebih dari 2 rbu subscribe. Dan lebih 3 juta menit tapi masalah nya akun monetisasi saya di nonaktifkan. Apa Gara gara saya kena klaim hakim cipta 1 kali bisa di nonaktifkan? Mohon penjelasan nya

    Kontak saya 082230802651 WA. Kalau bisa cair gpp 50 50

    ReplyDelete
  18. Gan ko ane udak klik linknya tapi gak ada formulir ya

    ReplyDelete
  19. dan akhirnya saya mengalam situasi seperti ini, udah nyari kena ajah gakk nemu hasilnya dan skrng sudah keteu solusinya. makasi ya buat infonya...

    ReplyDelete
  20. Bagi yang tidak bisa ni cara terbarunya

    https://www.caripengetahuan-id.com/2019/07/cara-terbaru-mengatasi-akun-adsense.html

    ReplyDelete
  21. Udh GK dihapus Google lamannya bang

    ReplyDelete

Cara Membatalkan Akun Adsense Yang Tidak Bisa Di Batalkan/Cancel