Farming Gold Dragon Nest Indonesia (Part 1 & Part 2)

Lefvi akan memberikan tips & trick farming gold di Dragon Nest Indonesia nih!

Kalian pasti tau kan Game Portal No.1 di Indonesia yang di pegang oleh Gemscool.

Dragon Nest, inilah Game Online berbasis MMORPG Portal, yang menggunakan action fight dengan gerakan yang di tentukan dari Player sendiri.

Sudahlah, pasti semua juga udah tau walau dijelaskan berulang-ulang. Langsung saja ke tips & trick nya,

Tips & Trick Farming Gold di Dragon Nest Indonesia

Untuk Part 1 :
  1. Siapkan satu akun Gemscool
  2. Buat Karakter Dragon Nest apa saja yang menurut kalian mudah di gunakan dan pas dengan pilihan kalian (ini dimaksudkan untuk menjadi karakter utama kalian)
  3. Leveling karakter utama tersebut sampai level max yaitu level 90
  4. Pasti ada lumayan lama untuk leveling sampai level max kan? datang ke Sain Hanven's, keportal Monastery Farm atau Portal menuju Farm tempat berkebun/memancing/mandi, di depan portal tersebut ada NPC bernama Morie (seorang kakek tua), ambil 3 Quest disana dan selesaikan, maka karaktermu akan memiliki Secondary Skill yaitu Farming, Fishing dan Cooking.
  5. Lalu kembali lagi pada NPC Morie dan beli lah bibit (Seed) bernama Essence of Life dan juga sebuah Pot air untuk menyiram bibit tersebut setelah di tanam.
  6. Sambil leveling, perhatikan waktu setiap 30 menit dan mampirlah lagi ke farm tempat kamu menanam bibit tadi, panen hasil nya dan ambil di NPC Morie yang ada di dalam farm itu.
  7. Perkuat karakter tersebut hingga bisa mandiri (ini dimaksudkan agar karakter itu bisa melakukan daily secara solo, jadi meskipun tidak ada teman, daily akan terus berjalan setiap hari)
  8. Setelah daily selesai, tentunya masih ada banyak sekali FTG karakter kalian dong? apalagi pengguna G-Warnet... Lakukan Spam untuk menghabiskan FTG harian dan mingguan kalian (Lefvi menyarankan di Dungeon Blue Wind Meadow atau biasa di sebut BWM)
  9. Setelah FTG habis, kembali lagi ke farm dimana kalian bisa memanen apa yang kalian tanam (untuk karakter utama, Lefvi menyarankan menanam Essence of Life, harga bibitnya murah dan harga jual di Trading House cukup mahal, juga dipanen setiap 30 menit sekali)
  10. Lakukan itu untuk menerima hasil yang lumayan menguntungkan setiap hari nya dengan satu karakter.
Untuk Part 2 :
  1. Satu karakter aja masih belum cukup? sekarang cobalah membuat 5 karakter lagi, pilihlah karakter yang mudah di leveling, cukup sampai level 24 saja (kenapa sampai 24 saja? karna minimal karakter harus level 24 untuk bisa ke Sain Haven's dan memasuki Farm). <<< Cara ini di bahas di Tutorial awalan >>>
  2. Setelah 5 karakter tersebut sudah level 24, berikan 5 karakter tersebut modal Gold dari karakter utama kalian untuk membeli bibit dan pot air untuk menyiram
  3. Lakukan Farming pada kelima karakter tersebut bergantian (untuk karakte farming, Lefvi menyarankan untuk menanam Golden Apple yang berdurasi tanam hingga 24 jam, harganya cukup melambung dan kalian bisa memanennya 5 buah dalam sehari dengan 5 karakter)
  4. Cara ini dilakukan setelah cara awalan sudah di selesaikan. Yang dimaksudkan adalah, selesaikan Daily, habiskan FTG, limitkan Nest dan lanjutkan dengan Farming.
Bagaimana? sanggup? hahaha~ inilah cara terbaik untuk mendapatkan Gold tercepat dan terbanyak. Lefvi akan meng-Update terus cara-cara Farming Gold Dragon Nest Indonesia, hingga cara terbaik mendapatkan Gold yang Halal.

Terimakasih.




0 comments:

Post a Comment

Farming Gold Dragon Nest Indonesia (Part 1 & Part 2)